Para Pemuda di Sidayu Gresik Dukung Ops Bina Kusuma Semeru 2022

Para Pemuda di Sidayu Gresik Dukung Ops Bina Kusuma Semeru 2022

GRESIK – Operasi Bina Kusuma Semeru 2022 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyarakat, dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan “Bhabinkamtibmas memiliki tugas pokok untuk melakukan pembinaan masyarakat serta menjaga situasi desa/kelurahan agar tetap kondusif”.

Aiptu Dedi bhabinkamtibmas desa Mriyunan bersama Aipda Sudarno memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan “untuk sama-sama menjaga wilayahnya tetap kondusif” Ujar pak Bhabin, Jumat (15/7/2022).

Sementara Kapolsek Sidayu Iptu Khoirul Alam juga menambahkan “Peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di tengah masyarakat menjaga kondusifitas dari gangguan kamtibmas dan di masa PPKM Level 1 saat ini, mengingatkan untuk selalu mengenakan masker, hal ini untuk menjaga dan mencegah penularan COVID-19 sesuai dengan prokes ” Jelas Iptu Khoirul.

Baca Juga  Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Pimpin Penyekatan Hewan Ternak di Perbatasan

“Dan Kami mengimbau kepada warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan vaksinasi sehingga bisa terhindar dari penularan virus corona (Covid-19),” Imbuh Iptu Khoirul.

Berikan Komentar Anda