Pelajar Cilik ini Ajak Tos Kapolres Gresik

Pelajar Cilik ini Ajak Tos Kapolres Gresik

Gresik – Dwi Budi Utomo (7), pelajar MI Al-Ma’Arif, Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, ditanyai Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis ketika mengikuti vaksinasi anak usia 6-11 tahun dosis kedua.

“Nak, kelas 1 ya.” tanya alumni Akpol 2002 tersebut, Selasa (22/2/2022).

Namun Dwi, si bocah pemberani itu seolah menyanggah pertanyaan Kapolres Gresik.

“Bukan, saya kelas 1 C.” jawab Dwi polos.

Sontak, kepolosan pelajar yang duduk di bangku kelas 1 C MI Al-Ma’Arif itu mengundang gelak tawa rombongan Kapolres bersama pejabat utama Polres Gresik beserta Forkopimcam Manyar.

Kemudian perwira Polisi dengan dua melati dipundak itu diajak tos Dwi usai menerima dosis vaksin dari vaksinator Puskesmas Sukomulyo dan Urkes Polres Gresik.

Baca Juga  ESDM Jatim Laporkan Aktivitas Galian C Ilegal Gresik ke Inspektorat Kemen ESDM

Orang nomor satu di Polres Gresik itu berkata kepada Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno.

“Iya, betul juga ya ini anak, cerdas dia. Sepertinya saya yang salah bertanya.” kata Asis sembari tertawa.

Kejadian lucu itu mewarnai kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di MI Al-Ma’Arif yang dikunjungi langsung oleh Kapolres Gresik.

Usai meninjau vaksinasi, didalam ruangan kelas MI Al-Ma’Arif Kapolres Gresik berkesempatan mengikuti arahan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dari Pandeglang, Banten.

Diketahui, arahan dari Kapolri yang diikuti oleh Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia itu untuk mengetahui perkembangan kasus Covid-19 juga akselerasi vaksinasi melalui dialog interaktif zoom meeting.

Dalam arahan kepada jajarannya, Kapolri menekankan sinergitas antar instansi dalam penanggulangan Covid-19. Juga mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Berikan Komentar Anda