Pesan Bupati Untuk Pimpinan Baru DPRD Gresik

  • Share

Gresspedia Gresik – Setelah dilakukannya pelantikan Dalam Rapat Paripurna DPRD Gresik, Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto didampingi Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim mengambil sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Gresik pada periode 2019-2024. Pengucapan Sumpah/janji  tersebut berlangsung di Ruang Rapat Parnipurna Kantor DPRD Gresik pada Senin (23/9/2019).

Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Gresik di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Gresik Fransiskus Arkadeus Ruwe,SH.MH dan diikuti oleh Ketua Pimpinan yang dilantik, Fandi Ahmad Yani.

Dalam sambutannya, Bupati Gresik yang juga didampingi Forkopimda Gresik “dalam  mengemban amanat masyarakat yg menitipkan aspirasinya untuk diperjuangkan secara sungguh sungguh dengan kebersamaan,  kesabaran, kejujuran dan hati yang ikhlas, dan insyaAllah pimpinan DPRD dapat memenuhi keinginan masyarakat”.

Bupati Sambari berharap agar melakukan  kerja bersama sama 50 orang anggota utk kebersamaan, dan melupakan masa kampamye, untuk kebersamaan di DPRD sangat dibutuhkan bukan lagi kebutuhan pribadi dan organisasi.

Berikan Komentar Anda
  • Share