Peserta Diklatpim IV Kabupaten Demak Jateng, Bawa Oleh Oleh Jambu Air

  • Share

Gresik – Sebanyak 40 pejabat eselon IV Pemerintah Kabupaten Demak Jawa Tengah melakukan kunjungan Orientasi Lapangan (OL). Dalam kunjungannya ke Pemkab Gresik mereka yang tergabung sebagai peserta Pendidikan dan Latihan Pimpinan Nasional (Diklatpim) IV angkatan XVIII tahun 2019.

Rombongan yang diketuai Plt. Asisten III Hadi Waluyo selaku ketua Rombongan diterima oleh Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim di Ruang Graita Eka Praja, Senin (2/9/2019).
Dalam keterangannya, Hadi Waluyo mengatakan, pihaknya membawa para peserta diklatpim IV ini untuk melakukan pembelajaran di Pemkab Gresik.

Ada 3 tempat yang bakal dikunjungi oleh para peserta diklatpim IV ini, yaitu Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gresik, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Gresik dan RS Ibnu Sina Kabupaten Gresik. “Sebagai wakil Pemerintah Kami menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada saudara dari Kabupaten Demak. Kami menginginkan sharing diantara kita. Bila mengunjungi beberapa OPD nanti, selain bertanya kami minta saudara untuk memberikan masukan kepada kami untuk kebaikan Bersama. Tentu kami masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki” pinta Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim.

Baca Juga  Ungkap 23 Kasus Narkoba Polres Gresik Amankan 30 Tersangka

Saat acara pemberian cendera mata, Pemerintah Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah, memperkenalkan Jambu air Delima Kepada Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim.

Pemberian jambu air delima ini disampaikan kepada Wabup Qosim saat penyerahan cendera mata pada acara penerimaan peserta diklatpim IV tersebut. “Jambu air delima ini sebagai pengganti cendera mata kami. Jambu ini kami bawa khusus dari Demak“ katanya saat saling tukar cendera mata. (3w7)

Berikan Komentar Anda
  • Share