Polres Gresik Fasilitasi Vaksin Kepada Warga di Kelurahan

Polres Gresik Fasilitasi Vaksin Kepada Warga di Kelurahan

Gresspedia РPolres Gresik mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis  bahkan memerintahkan jajaran Polsek menjemput bola bantu warga vaksinasi.

Vaksinasi dipusatkan di Balai Kelurahan Singosari, Senin (21/3/2022).

“Vaksinasi ini adalah bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah yang saat ini tengah berusaha memperkuat imunitas,” kata Azis.

Vaksinasi kolaborasi team tenaga kesehatan dari Team Puskesmas Gending. Selanjutnya di lakukan screening oleh petugas medis guna dipastikan dapat tidaknya dilakukan vaksin.

Setelah dilakukan screning bagi yang lolos langsung dilakukan Vaksinasi. Selanjutnya peserta Vaksin dari warga Kelurahan Singosari dilakukan observasi selama kurang lebih 15 menit jika tidak ada kendala para peserta Vaksin diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

Baca Juga  15 Warga Driyorejo Terpapar Omicron, Polsek Gencarkan Operasi Yustisi

Selain meninjau vaksinasi, alumnus Akpol 2002 ini juga melakukan Zoom secara virtual dengan Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. di Balai Pendopo Kelurahan Singosari Kecamatan Kebomas Gresik.

“Ratusan warga antusias menjalani vaksinasi. Hasil vaksin Masal di Balai Kelurahan Singosari Kebomas Gresik Vaksin Astrazeneca Dosis I sebanyak 7 orang, Vaksin Astrazeneca Dosis II sebanyak 1 orang dan Vaksin Broster Dosis III 138 orang,” imbuhnya.

Berikan Komentar mu dibawah ini