Polres Gresik Gelar lomba Fotografi Setapak Perubahan Polri

Polres Gresik Gelar lomba Fotografi Setapak Perubahan Polri

GRESIK – Polres Gresik menggelar upacara pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli mendatang di lapangan Mapolres Gresik. Senin (26/6/2022). Lomba fotografi dengan tema setapak perubahan Polri.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memberikan tropi penghargaan kepada pemenang lomba dari olah TKP, voli, badminton, kebersihan asrama, memasak, video kreatif dan fotografi untuk awak media.

“Disamping jalin silaturahmi,kegiatan tersebut telah memberikan kesempatan bagi peserta  untuk menunjukkan kemampuan dan tentunya sportivitas,” ucap AKBP Azis.

Menurut Alumnus Akpol 2002, semua lomba dinilai oleh dewan juri yang memiliki kapasitas dan kapabilitas di bidangnya.

“Sebagaimana instruksi Pak Kapolri, Polri saat ini terus berkomitmen untuk menerima dan menyerap seluruh masukan dari masyarakat. Semua itu dilakukan demi menciptakan Polri yang dicintai dan diharapkan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Bantu Masyarakat, Satlantas Polres Gresik Buka Coaching Clinic untuk Pemohon SIM

Salah satu pemenang lomba fotografi Andika dari media Memorandum yang mendapat penghargaan fotografi terbaik dalam pelayanan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada awak media.

“Semoga pelayanan Polri semakin baik dan semakin dicintai oleh seluruh masyarakat,” kata Andika.

Berikan Komentar Anda