Polres Gresik Rutin Ingatkan Warga Gresik Akan Pentingnya Prokes

Polres Gresik Rutin Ingatkan Warga Gresik Akan Pentingnya Prokes
Himbauan Petugas Gabungan dalam Ops Yustisi di salah satu cafe di Gresik (16/1/2022).

GRESIK – Salah satu upaya Polres Gresik dalam pengendalian Covid-19 adalah pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat Kabupaten Gresik.

Sebagai upaya dalam pendisiplinan prokes di masyarakat Polres Gresik melaksanakan yustisi gabungan dengan instansi terkait, yustisi yang dipimpin oleh Padal IPDA Andik Asworo di lakukan di bundaran GKB Convex dan warung sepanjang jalan Brotonegoro dengan cara memberikan teguran simpatik dan membagikan masker bagi pengendara maupun pengunjung Kafe yang tidak memakai masker, pada Minggu (16/1/2022).

Polres Gresik Rutin Ingatkan Warga Gresik Akan Pentingnya Prokes

Sesuai peraturan Imendagri Nomor NOMOR 53 TAHUN 2021 untuk Kabupaten Gresik saat ini masih berada di PPKM level 1 harus tetap disiplin terapkan prokes. Apalagi kasus Covid-19 Varian Omicron terdeteksi di Indonesia.

Baca Juga  Layang-layang Hinggap di jaringan Pln bisa picu pemadaman listrik

“Kami memberikan teguran lisan kepada 15 orang yang tidak menggunakan masker,” ucap Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Padal IPDA Andik Asworo.

Pihaknya akan terus mensosialisasikan penerapan prokes di masyarakat. Jangan sampai lengah terutama saat beraktivitas di luar rumah.

“Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” paparnya.

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!