Polsek Driyorejo Laksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2022

Polsek Driyorejo Laksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2022

Driyorejo – Polsek driyorejo gelar operasi keselamatan semeru 2022 dengan mengedepankan preemtif dan preventif secara edukatif dan humanis.

Kegiatan dilaksanakan disimpang empat legundi driyorejo gresik dipimpin oleh Kanit lantas Iptu Teguh Purnomo dengan menyasar para pengendara yang melintas. Jum’at (4/3/22) 10:00 wib.

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan teguran simpatik kepada pelanggar lalu lintas dan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan dalam menyikapi penyebaran virus covid 19 varian baru omicron.

Kapolres gresik Akbp Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kolsek driyorejo Kompol Zunaedi, S.IP menuturkan bahwa kegiatan operasi keselamatan semeru 2022 dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 1 sampai dengan 14 maret 2022 dengan sasaran meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan maupun gangguan nyata yang dapat mengakibatkan penularan Covid-19.

Baca Juga  Bupati Gresik Raih Penghargaan Dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional RI

Kompol Zunaedi menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara humanis dengan tujuan agar masyarakat dapat mengerti dan memahami betapa pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas dan turut berperan aktif dalam memerangi virus covid 19 varian omicron yang sedang mewabah saat ini.

Selain petugas berikan teguran terhadap pelanggar lalu lintas juga membagikan masker kepada pengendara yang melintas. Pungkasnya

Berikan Komentar Anda