Polsek Manyar Gandeng Ibu-Ibu PKK dalam Jatim Bermasker

  • Bagikan

Gresik – Kanit Binmas Polsek Manyar berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ibu – ibu PKK membagikan masker serta memberi edukasi pola hidup bersih dan sehat (PHBS) kepada masyarakat Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Sekaligus mengkampanyekan gerakan Jatim bermasker sebagai wujud implememtasi Inpres No.06 /2020 guna menangani pandemi penyebaran virus covid-19 yang saat ini menjangkit di wilayah Jawa Timur dan dunia pada umumnya.

Kepada awak media Waka Polsek Manyar Ipda M. Yasin mengatakan bahwa, “gerakan Jatim Bermasker yang digalakkan oleh jajaran Polda Jatim merupakan salah satu upaya guna mengatasi penyebaran Covid-19 di Jawa Timur yang juga dilakukan oleh jajaran Polres Gresik”, terang M Yasin.

Baca Juga  Mengapa Dinar Kuwait Jadi Mata Uang Paling Mahal di Dunia?

“Dengan mengkampanyekan Jatim bermasker juga memberikan edukasi kepada Masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah wabah Covid-19 yang hingga saat ini masih dilakukan uji klinis vaksinnya.” imbuhnya.

“Jatim bermasker merupakan upaya TNI – Polri sebagai garda utama bersama instansi terkait untuk mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat, Jatim Bermasker – Gresik Sehat.” Pungkasnya.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan