PT CMP Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu di Panceng Gresik

PT CMP Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu di Panceng Gresik

Gresik – Bhakti Sosial dilakukan PT. Cipta Makmur Pertiwi (CMP) di dua desa di kecamatan Panceng Kabupaten Gresik pada Jum’at (11/2/2022).

Seperti diketahui PT. Cipta Makmur Pertiwi adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi pupuk jenis mikro/pembenah tanah.

“Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar dan juga terhadap dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini di wilayah Panceng Gresik, PT CMP membagikan sebanyak 100 paket sembako.” Ujar Didik Perwakilan PT CMP.

Sasaran pembagian adalah warga kurang mampu di dua desa, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada bhakti sosial dilaksanakan.

Wulan perwakilan PT CMP juga mengatakan semoga bantuan kami kali ini dapat meringankan dan membantu masyarakat, yang dimana ini juga merupakan wujud kepedulian dari perusahaan kami untuk warga sekitar. Semoga acara seperti ini dapat berjalan terus hingga kedepannya.

Baca Juga  Wakapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Lansia di Polsek Driyorejo

Kegiatan pembagian sembako dilakukan dibalai desa Wotan dan desa Doudo Kecamatan Panceng. Dengan didampingi dari Bhabinkamtibmas Bripka Arief dari Polsek Panceng.

Berikan Komentar Anda