Puluhan Anggota Polres Gresik Diganjar Prestasi

Puluhan Anggota Polres Gresik Diganjar Prestasi

GRESIK – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis., SH., SIK., MSi., memberikan apresiasi kepada puluhan anggota Polres Gresik. Sebanyak 44 anggota menerima penghargaan langsung di halaman Mapolres Gresik, Senin 10 Januari 2022.

44 anggota berprestasi terdiri dari anggota Satreskrim Polres Gresik, Satreskoba Polres Gresik, Polsek Manyar, Polsek Driyorejo, Polsek Kebomas dan Polsek Ujungpangkah. Alumnus Akpol 2022 mengatakan setiap anggota yang berprestasi akan diberi penghargaan, sedangkan yang melakukan pelanggaran akan diberi hukuman.

Puluhan Anggota Polres Gresik Diganjar Prestasi

“44 anggota berprestasi semakin membanggakan untuk Polres Gresik. Untuk personel lainnya memberikan kinerja yang baik maksimal. Loyalitas dedikasi sesuai dengan jargon kita Polres Gresik Kota Santri  (Kerjasama Obyektif Teladan Amanah Silahturahmi Adil Netral Tangguh Relegius Inovasi)” ungkap Azis.

Baca Juga  Antisipasi Banjir, Camat Driyorejo Pimpin Pengerjaan Normalisasi Saluran Air di Sumput

Selain anggota yang berprestasi, mantan Kapolres Ponorogo itu juga memberikan hadiah kepada personel Polres Gresik yang berulang tahun di bulan Januari. Total ada 76 anggota Polres Gresik dan ASN yang berulang tahun.

“Selamat ulang tahun, Mudah-mudahan Allah SWT memberikan bimbingan, kekuatan dan kesehatan bagi kita semua,” tuturnya.

Di era pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Kapolres Gresik mengajak semua untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Semoga masyarakat sekitar kita yang saat ini terpapat covid diberi kesembuhan oleh Allah SWT,” tutup Azis.

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!