Rayakan Sederhana 1 Dekade Komunitas Kaskus Gresik

  • Bagikan

Gresik РKomunitas Kaskus Regional Gresik mengadakan acara syukuran dalam rangka ulang tahun ke-10, Minggu (13/12/2020). Acara ini hanya di hadiri beberapa peserta  undangan karena masih dalam masa pandemi.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan acara ini kami adakan , ya syukuran sederhana lah tidak seperti tahun sebelum nya kami banyak membagikan undangan ke komunitas di Gresik, Ujar Agan Ariev (Ketua KASKUS REGIONAL GRESIK)

KASKUS adalah tempat Berbagi Hobi & Berkomunitas pertama serta terbesar di Indonesia.

KASKUS memberikan ruang bagi siapa saja untuk mengekspresikan sisi aslinya masing-masing. Jutaan orang menggunakan KASKUS untuk mencari informasi, berbagi hobi, bergabung dan berinteraksi dengan komunitas, bertransaksi jual beli hingga menikmati berbagai keseruan melalui ragam platform yang tersedia.

Baca Juga  Puasa Kok Tubuh Jadi Lemas? Ini yang Terjadi dengan Tubuh Kita

Adapun Komunitas yang hadir dari Kaskus Reg.Sidoarjo,Gresik Cangkrukan, Gresspedia, Gondelan Gresik dan beberapa anggota kaskus gresik sendiri.

Acara berlangsung dengan sambutan dari perwakilan tamu undangan , kemudian di ikuti dengan pemotongan kue ulang tahun.

Acara sederhana tersebut semakin meriah tak lama ada pengundian doorprize kepada semua para undangan, ada juga pembagian kaos serta Merchandise juga dari Kaskus Pusat Indonesia.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan