Rombongan TK Harvard Puri Gresik mengalami kecelakaan beruntun di Tol KM 758 Tol Sidoarjo Porong

  • Bagikan

Gresik – Kamis, 5 Maret 2020 pukul 07.50 WIB Telah terjadi laka lantas beruntun di Km 758 400 A tol Sidoarjo arah porong.

Kecelakaan beruntun melibatkan Toyota Innova Nopol N 1286 TM warna Silver metalik, pengemudi A.n. M. Iwan Nazarudin, IR, 51 th, alamat Nyai Ageng Arem arem 18 RT 2/1 Kebungson Gresik , Toyota Avanza Nopol L 1067 XN warna silver, pengemudi A.n. Kresna Danar Ludfianto, 29 Th, alamat Kembang Kuning Mulyo 4/2-A Pakis Kota Surabaya

Bus Hino Nopol W 7057 UZ warna Putih, pengemudi A.n. Riwiyono, 51 Th alamat Bulang Prambon Sidoarjo

Bus Membawa rombongan murid dari TK Harvard Puri Gresik yang hendak melakukan kegiatan di tempat wisata jatim park 2 batv malang .

Baca Juga  Ciri-Ciri Pubertas pada Remaja Perempuan dan Laki-laki

Semula seluruh Kendaraan melaju dari Sidoarjo mengarah Porong tepatnya di lajur kanan lalin ramai, kemudian Kendaraan Toyota Innova Nopol N 1286 TM mengurangi kecepatan, dari belakang melaju Bus Hino Nopol W 7057 UZ karena kurang antisipasi dan jaga jarak kemudian menabrak Toyota Innova di depannya .

Yang mengakibatkan kendaraan Toyota Innova mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang kendaraan, dan Bus mengalami kerusakan di bagian depan, selanjutnya dari belakang bus melaju Toyota Avanza Nopol L 1067 XN dan menabrak Bus di depannya sehingga mengakibatkan kendaraan Toyota Avanza mengalami kerusakan di bagian depan.

Selanjutnya kendaraan di bawa ke Induk PJR Jatim 2.

Analisa kejadian : jarak kendaraan terlalu dekat, kurang bisa menguasai kendaraan . Tidak ada Korban Jiwa Dalam Kejadian Tersebut.

Baca Juga  Polsek Benjeng Gresik Kembali Ringkus Budak Narkoba

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan