Ronaldo Puji David Beckham: Umpanmu Begitu Menakjubkan

  • Bagikan

𝑮𝒓𝒆𝒔𝒔𝒑𝒐𝒓𝒕 – Baru-baru ini, para legenda Real Madrid saling ngobrol via media sosial. Ronaldo Luis Nazario de Lima pun begitu memuji David Beckham dengan umpan-umpannya.

Dilansir The Sun, beberapa legenda Real Madrid tersebut yang saling ngobrol adalah Ronaldo Luis Nazario de Lima, David Beckham, Roberto Carlos, dan Iker Casillas. Tentu bagi Madridista, nama-nama itu adalah bagian dari julukan Los Galacticos.

Ada satu perbincangan menarik antara Ronaldo dan David Beckham. Ronaldo berujar, dirinya harus berterima kasih dengan pemain Inggris tersebut.

“Saya harus berterima kasih kepada umpan-umpanmu yang begitu menakjubkan,” kata Ronaldo.

Ronaldo pun memuji Beckham yang begitu lihai dalam memberi umpan dan melihat pergerakan para penyerang di depan gawang.

Baca Juga  Upaya Satlantas Polres Gresik menekan penyebaran virus Covid-19 Corona

“Bagi saya, Beckham adalah salah satu pemain terbaik di lini tengah. caranya menyentuh bola, menempatkan bola, dan memberikan umpan begitu hebat,” papar Ronaldo.

David Beckham pun turut memuji Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo memberikan kepercayaan diri kepada Beckham baik di lapangan dan di luar lapangan.

“Pindah dari Manchester United ke Real Madrid adalah langkah besar dalam hidup. Kamu (Ronaldo), membuat saya percaya diri saat berada di klub ini (Real Madrid),” terang Beckham.

“Saya ingat, kamu pernah bilang ‘kalau ada pemain Inggris yang bisa bermain di timnas Brasil, itu adalah saya’,” pungkas Beckham.

𝙎𝙤𝙪𝙧𝙘𝙚: Detik.com

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan