Rumah Pengusaha Bakso Kaki Sapi Gresik Dibobol

Rumah Pengusaha Bakso Kaki Sapi Gresik Dibobol

Gresik – Kasus pembobolan rumah di wilayah perkotaan Gresik kembali terjadi. Kali ini, menimpa korban Saiful Latief, 37, warga Jalan Barabai VI no 5 Gresik Kota Baru (GKB), Kecamatan Manyar.

Diduga pelaku masuk rumah pengusaha Bakso Kaki Sapi, Sabtu (5/6) malam saat rumah korban sepi pergi liburan bersama keluarganya di luar kota. Atas kasus pembobolan rumah tersebut barang berharga seperti perhiasan dan sejumlah uang raib.

Aksi kejahatan itu baru diketahui Selasa (15/6) malam. Saat korban mengecek rekaman CCTV yang berada di rumahnya. Korbanpun melapor keesokan harinya Rabu, (16/6) ke Polsek Manyar dengan membawa barang bukti rekaman CCTV.

Saat di konfirmasi di rumahnya korban Saiful Latief mengatakan, waktu kejadian tidak berada di rumah sedang liburan bersama keluarga di luar kota.

Baca Juga  INSED dan Komunitas Jeep Driyorejo Berbagi untuk Para Veteran

“Saya mengetahui rumah saya di bobol saat memeriksa rekaman CCTV di rumah. Terlihat ada seorang pria menggunakan mobil avansa warna biru yang memarkir di depan rumah tidak lama kemudian masuk di dalam rumah,” ujarnya, Kamis (17/6).

Anehnya rumah tidak dalam keadaan berantakan. Laci lemari meja kerja di ruang tamu yang berisi  perhiasan dan sejumlah uang sudah tidak ada.

“Perhiasan milik istri, anak dan almarhum ibu hilang.  Perhiasan  emas yang hilang 90 sampai 100 gram di dalam kotak serta uang tunai Rp 10 juta. Uang baru Rp 12 juta. Total kerugian total diperkirakan Rp 120 juta,” jelasnya.

Sumber: Radargresik

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!