Sambangi Nelayan, Polres Gresik Bagi Masker dan Ingatkan Disiplin Prokes

  • Bagikan
Sambangi Nelayan, Polres Gresik Bagi Masker dan Ingatkan Disiplin Prokes

Gresik – Pademi Covid 19 belum usai walaupun Tren Covid-19 yang terus melandai tidak boleh membuat kendor dalam hal disiplin protokol kesehatan (Prokes). Pelonggaran aktivitas di masyarakat bukan berati bebas tanpa kewaspadaan.

Penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah wajib hukumnya, meskipun telah menerima dosis vaksin sebanyak dua kali. Mengingat, penyebaran Covid-19 belum berakhir.

Mengantisipasi penyebaran Covid-19, kampanye prokes terus digalakkan. Kali ini Satlantas Polres Gresik blusukan ke pesisir menemui masyarakat dan nelayan yang sedang sandar untuk membagikan masker gratis. Kamis(4/11/2021).

Kapolres Gresik AKBP Mochamad nur azis,SH,SIK,MSi.,melalui Kasatlantas Polres Gresik, AKP Engkos Sarkosi mengatakan pembagian masker sebagai upaya kampanye memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Masyarakat diimbau agar tidak terlena.

Baca Juga  Polres Gresik Ciduk Preman Meresahkan Masyarakat

“Dengan memberikan masker gratis dan sosialisasi prokes ini sebagai salah satu upaya menggelorakan dan mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” terangnya.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan