Sembuh dari Covid-19, Ketua KPU Gresik Kembali Ngantor

  • Bagikan
Sembuh dari Covid-19, Ketua KPU Gresik Kembali Ngantor

Gresik – Ketua KPU Gresik Ahmad Roni Selasa (22/9/2020) hari ini terpantau sudah masuk kerja. Ia terlihat sudah mulai memimpin rapat dan siap melanjutkan tahapan Pilbup Gresik.

Ditemui di ruangannya, Roni banyak bercerita bagaimana ia akhirnya dinyatakan bebas dari penyakit yang semula ditemukan di Tiongkok itu. Dari penjelasannya, selama masa karantina pikiran dan tenaga harus tetap dijaga.

“Alhamdulillah sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan siap melanjutkan tahapan Pilbup Gresik,” kata Roni.

Roni sendiri mengaku terpapar Covid-19 sejak mengikuti tes swab di rumah sakit dr Soetomo Suarabaya. Setelah itu ia mengkarantina mandiri di rumah kediamannya. Saat itu yang dirasakan Roni tidak seperti penderita Covid-19 pada umumnya.

Baca Juga  Pantau Prokes, Kapolres Gresik Kunjungi Wisata Setigi

Artinya yang dialami Roni masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG). Ia tidak merasakan seperti flu, demam maupun sakit tenggorokan.

Bagaiamana ia bisa bebas dari Covid-19. Roni menjelaskan dengan panjang lebar. Seperti harus olahraga, menjaga pikiran agar tidak sters dan memakan makanan sehat.

“Kemarin setelah tes swab kembali di RSUD Ibnu Sina alhamdulillah hasilnya negatif. Jadi saya bisa melanjutkan aktivitas lagi,” pungkasnya.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan