Serbuan Vaksinasi, 10 Ribu Dosis Untuk Warga Bawean Gresik

  • Bagikan
Serbuan Vaksinasi, 10 Ribu Dosis Untuk Warga Bawean Gresik
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa , Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, dan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani meninjau langsung serbuan vaksin yang memasuki hari kedua pada Kamis, (29/7/2021)

Gresspedia Gresik – Sepertinya herd imunity (kekebalan Komunal) seperti yang diidamkan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bukan isapan jempol. Pasalnya selain berbagai program vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Gresik berlangsung gencar.

Kali ini TNI  Angkatan Laut (TNI) melalui Komando Armada II melaksanakan serbuan vaksin yang dipusatkan Pulau Bawean, Gresik. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa , Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, dan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani meninjau langsung serbuan vaksin yang memasuki hari kedua pada Kamis, (29/7/2021).

Pelaksanaan serbuan vaksin TNI AL ini digelar diserentak di 6 (enam) titik di Kecamatan Sangkapura dan Tambak. Masing kecamatan tersebar di tiga titik. Di Kecamatan Sangkapura, vansin produksi Sinovac buatan Tiongkok itu ditempatkan di Pesanggarahan ; TK Muslimat NU dan Balai Desa Daun, Kecamatan Daun.

Baca Juga  Sebar Foto Syur Mantan Kekasih, Pemuda Asal Gresik Ditangkap Polisi Sidoarjo

Sedangkan di Kecamatan Tambak , vaksinasi dilokasi Pendapa Kecamatan Tambak, Puskesmas Pembantu (Pustu) Telukjatidawang dan SDN Diponggo.

Serbuan Vaksinasi, 10 Ribu Dosis Untuk Warga Bawean Gresik.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama rombongan meninjau dua lokasi vaksinasi yakni Sekolah tinggi Islam (Stai) Hasan Jufri di Desa Lebak dan Pesanggrahan. Keduanya di Kecamatan Sangkapura. Dalam kesempatan itu, Gubernur Khofifah mengajak peserta vaksinasi bersalawat burda, untuk keselamatan warga negara Indonesia.

“Keterangan terkait vaksinasi ini, biar nanti disampaikan oleh Pangkoarmada,” kata Khofifah, singkat.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan