Serunya Lomba Memasak Digelar Polres Gresik

Serunya Lomba Memasak Digelar Polres Gresik

Gresspedia – Polres Gresik membawa lomba memasak antar pejabat utama (PJU) Polres dan Polsek se jajaran Polres Gresik dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

Saat Lomba memasak digelar, kegiatan berjalan seru. Pesertanya para PJU Polres, Kapolsek Per Rayon. Dibagi tiga kloter. Digelar di Halaman Mapolres Gresik, Jumat (24/6/2022).

Jurinya adalah ketua Bhayangkari Polres Gresik Lina Nur Aziz, Nurul perwakilan Sasa.

” Saya apresiasi Lomba memasak ini, yang digelar ini,” ungkap Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz.

Alumnus Akpol 2002 sangat senang, melihat antusias para PJU Polres dan Kapolsek mengikuti lomba memasak ini. Kemudian memberikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menginisiasi kegiatan lomba memasak ini.

Baca Juga  Antisipasi DBD, Polres Gresik Fogging  Mapolres dan Jajaran Polsek

” Tujuan kegiatan lomba ini, untuk memberikan kesempatan kepada para Kapolsek dan PJU, yang selama ini selalu menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat,” katanya.

Serunya Lomba Memasak Digelar Polres Gresik

Lomba ini,menurut Kapolres dirinya ingin melihat, para perwiranya, bisa menjadi pelayan yang baik untuk anak dan istri, paling tidak bisa membuat nasi goreng.

”Paling tidak setelah melayani masyarakat, kini giliran melayani anak istrinya, dengan membuat nasi goreng,” tuturnya.

Para juara lomba memasak, yaitu Juara Pertama Kasat Samapta, Juara Dua Wakapolres Gresik Kompol Ari Galang Saputro, Juara Tiga Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi.

Berikan Komentar Anda