Siswa SD Iradah Gresik Buat Buku ‘Surat Kecil Untuk Gus Yani’

Siswa SD Iradah Gresik Buat Buku ‘Surat Kecil Untuk Gus Yani’

Gresspedia Gresik – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menerima Seratus pucuk surat dari siswa Sekolah Dasar Iradah Gresik. Surat dari para siswa SD Iradah yang terletak di Komplek Perumahan Graha Bunder Asri (GBA) Desa Kembangan Kebomas Gresik dibentuk dalam sebuah buku yang berjudul, ‘Surat Kecil Untuk Gus Yani’.

Penyerahan Buku ini disampaikan melalui Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah yang didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Gresik Hariyanto. Keduanya diundang dalam rangka perinagatan HUT Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia yang berlangsung di lingkungan sekolah tersebut pada Kamis (19/8/2021).

Didampingi oleh Ustad Shobirin Kepala Sekolah SD Iradah, Naswa Khalilah siswa kelas IV yang merupakan salah seorang penulis surat kecil untuk Gus Yani menyerahkan buku tersebut kepada Wakil Bupati Gresik yang akrab disapa Bu Min.

Baca Juga  Kala Pandemi, Bahagia Penjual Bendera Dagangan di Borong Polisi Gresik ini

“Insyaallah nanti akan kami sampaikan kepada Bapak Bupati. Salam Bapak Bupati untuk semua masyarakat sekolah SD Iradah dan mohon maaf Bapak Bupati tidak bisa hadir kali ini karena ada undangan Presiden di Madiun” kata Bu Min Wabup.

Ada buku lain yang juga dipersembahkan para murid SD Iradah ini kepada Bu Min yang berjudul Hadiah Untuk Tenaga Kesehatan. Buku yang berisi kumpulan puisi terbaik siswa ini memang didedikasikan kepada para tenaga Kesehatan sebagai pahlawan dunia.

Berikan Komentar Anda