Tabrak 2 Kendaraan dan 2 Rumah, Truk Trailer Terguling di Driyorejo

Tabrak 2 Kendaraan dan 2 Rumah, Truk Trailer Terguling

Gresik – Insiden tabrakan beruntun terjadi di depan SPBU Larangan Jln raya Krikilan Driyorejo.

Sebuah truk trailer menabrak dua kendaraan dan dua rumah. Bahkan, truk hingga terbalik dan menyebabkan seluruh jalan tertutup.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto mengungkapkan, kecelakaan bermula saat truk trailer L 9034 UI yang dikemudikan Sutikno (35) asal Ponorogo melaju dari arah timur menuju barat. Karena kurang menjaga jarak aman, truk menabrak bagian belakang mobil Honda Odeyse L 1822 LY yang dikemudikan Abdulloh bersama istrinya Siti Romlah.

“Sehingga Mobil tersebut terdorong ke depan dan oleng ke kanang hingga menabrak sepeda motor matic W 6535 WT yang dikendarai Siti Aminah (36) warga Krian, yang melaju dari arah berlawanan,” kata Ipda Suharto.

Baca Juga  Kusnan Senang Rumahnya Direhab pada Program TMMD Kodim 0817/Gresik

Truk trailer tersebut kemudian oleng ke kiri hingga menabrak dua rumah warga milik Siswanto (22) dan Anis Sujarwati (38). Bahkan truk terguling dan menutup seluruh ruas jalan hingga menimbulkan kemacetan panjang.

Akibat kejadian ini, Supir truk sempat terjepit di ruang kemudi. Beruntung nyawanya masih bisa terselamatkan dan dilarikan ke RS Anwar Medika Sidoarjo. Sementara pengendara sepeda motor Siti Aminah juga mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Petrokimia Driyorejo.

“Kecelakaan ini disebabkan pengemudi truk trailer kurang memerhatikan arah depan & tidak menjaga jarak aman ,” pungkasnya.

Berikan Komentar Anda