Tebar Semangat Warga Hadapi Pandemi, Gresspedia dan Panceng Kita Sebar Masker Dan Vitamin

Gresik – Pandemi tak kunjung berakhir Netizen Gresik yang tergabung dalam Gresspedia Peduli bagikan ratusan paket berupa masker, vitamin dan madu untuk warga di Gresik Utara dan Selatan, Minggu (1/8/2021).

Koordinator Aksi Sosial Yahya mengatakan Gerakan yang kami lakukan kali ini untuk memberikan semangat kepada warga di Kabupaten Gresik untuk tetap menjaga kesehatan dan juga tetap produktif untuk keluarga.

Kegiatan ini di dukung penuh oleh NGO Panceng Kita, Ketua Panceng Kita Didik Sihabul Milah mengatakan, pembagian paket ini dibagi di beberapa titik di Gresik Utara dan Selatan.

Selain itu, dirinya menggaungkan ‘Kita Gresik’ agar masyarakat kembali memakai masker setiap hari sebagai upaya penanggulangan pandemi ini agar segera berakhir.

Baca Juga  Bhakti Sosial Sat Polairud Polres gresik dalam rangka HUT POLAIRUD KE-70

“Kita tahu bahwa ekonomi tak kunjung membaik untuk itu kali ini menyasar kepada para pedagang kaki lima, tukang becak dll dengan memberi semangat tetap produktif dan demi meningkatkan imunitas, kami memberikan paket yang berisi masker, madu dan suplemen vitamin C. Sebanyak 900 Paket sudah siap disebar “ujar Koord Yahya.

Sasaran pembagian di Gresik Utara meliputi para PKL jl Sunan Giri, Tukang Becak Pasar Gresik di jl Samanhudi, Pedagang dan Pengunjung Alun2 Gresik, PKL Kapten dulasim Sentolang.

Untuk wilayah Gresik Selatan pembagian di kondisikan oleh kawan2 netizen dari INSED (Info Seputar Driyorejo).

Semoga pandemi ini segera berakhir dan ekonomi Kabupaten Gresik kembali membaik.

Baca Juga  Hari Kopi Nasional, Berikut 6 Kopi Indonesia yang Mendunia
Berikan Komentar Anda