Tegakkan Prokes, Polres Gresik Bagikan Masker di Lokasi Wisata

Tegakkan Prokes, Polres Gresik Bagikan Masker di Lokasi Wisata

Gresspedia – Demi memastikan penerapan protokol kesehatan, Polres Gresik turun ke lokasi wisata membagikan masker. Polisi juga mengatur lalu lintas di sepanjang jalur pantura.

Ada tiga lokasi wisata. Pertama wisata  Setigi Sekapuk Ujungpangkah Gresik. Wisata Pantai Dalegan Panceng Gresik dan Wisata Lontar Sewu Hendosari Menganti Gresik.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi, KBO Satlantas, Iptu Ali Fauzi. Kanit Turjawali Satlantas, Ipda Bross Tito dan personel Satlantas Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasatlantas AKP Engkos Sarkosi mengatakan melaksanakan giat pengaturan arus lalin di pintu masuk lokasi wisata. Melaksanakan giat pengaturan pengaturan dan pengamanan parkir. Kemudian giat patroli di jalur yang menuju lokasi wisata.

Baca Juga  Wabup Gresik Mengikuti Kegiatan Digitalisasi Nusantara Expo & Summit 2022

“Kami juga menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan,” tuturnya kepada awak media.

Petugas di Pos Pam juga mengatur arus lalu lintas pada arus balik tahun ini.

“Sampai saat ini arus lalu lintas lancar, aman dan terkendali,” tutupnya.

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!