TEKAN KEJADIAN DENGAN PATROLI RUTIN OBYEK VITAL

  • Bagikan

Gresik – Personil Polsek Sidayu Gresik dikendalikan Bawas Kanit Patroli AIPTU DEDI bersama dua anggota melaksanakan giat patroli rutin untuk menciptakan situasi yang aman kondusif, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli obyek vital, perkantoran, pemukiman dan perumahan, Selasa (11/02/2020) pagi.

Dalam giat tersebut dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi tempat- tempat yang dianggap rawan atau yang memiliki potensi gangguan gangguan, dengan cara mengadakan dialogis dengan petugas keamanan perkantoran dan warga masyarakat yang dijumpai.

Cara ini dianggap cukup ampuh untuk mencegah kejadian kriminalitas, dan pada saat berdialog dengan petugas keamanan dan warga itulah petugas patroli dapat menyampaikan himbauan kamtibmas.

Baca Juga  Polsek Kebomas tingkatkan patroli pemukiman

Kegiatan Patroli tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan 3C (curas,curat dan curanmor) dan kriminal lainya serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat serta akan tercipta situasi yang kondusif diwilayah di Polsek Sidayu.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan