Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Gresik Maksimalkan Aplikasi Peduli Lindungi

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Gresik Maksimalkan Aplikasi Peduli Lindungi

Gresik – Demi pencegahan penularan Covid-19 Polres Gresik dengan memaksimalkan penggunaan aplikasi peduli lindungi bagi masyarakat yang mau masuk Mako Polsek Duduk Sampeyan.

Hal itu di katakan oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek duduk Duduk Sampeyan AKP Bambang angkasa mengatakan bahwa masyarakat yang datang ke Mako Polsek Duduksampeyan terlebih dahulu melakukan verifikasi di aplikasi peduli lindungi dengan scan bercode yang telah terpasang di pintu masuk, untuk mengetahui masyarakat telah mengikuti vaksin atau belum.

Lebih lanjut AKP Bambang angkasa mengatakan setelah dilakukan screening suhu tubuh oleh petugas, dengan menggunakan thermogun, masih kata Kapolsek duduk

Selanjutnya dilakukan screening suhu tubuh dan di nyatakan normal, oleh petugas di arahkan sesuai keperluan dalam pelayanan Kepolisian.

Baca Juga  Jalan Penghubung Cerme dan Kebomas Gresik Rusak, Seusai Hujan

Perlu di ketahui bahwa kegiatan pelayanan Kepolisian dengan protokol kesehatan tersebut dilakukan dengan maksud mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu melakukan penyemprotan desinfektan.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar,”pungkas AKP Bambang.

Berikan Komentar Anda