Tiga Jabatan Kapolsek di Jajaran Polres Gresik Dirombak

  • Bagikan

GRESSPEDIA –  Mutasi jabatan di jajaran Polres Gresik kembali bergulir. Kali ini tiga jabatan Kapolsek resmi dirombak. Hal ini ditandai dengan prosesi upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, pada Kamis (8/8/2019).

Adapun tiga jabatan yang dirombak antara lain, Kapolsek Panceng AKP Sholeh Lukman Hadi, kini diganti oleh AKP Darsuki yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalgar Bag Ops Polres Gresik. Sementara itu, AKP Sholeh Lukman Hadi dipindah menjadi Kapolsek Benjeng menggantikan AKP Zamzami yang memasuki masa pensiun.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Ujungpangkah AKP Imam Syafii kini diganti oleh Iptu Sujito yang sebelumnya bertugas di Sat Intelkam Polres Gresik.

Baca Juga  Viral Until Tomorrow Challenge di Instagram, Mesti Ngapain Sih?

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, pergantian jabatan di institusi Polri merupakan hal yang biasa untuk penyegaran dalam tatanan managemen. Sehingga nantinya menjadi indikator suatu keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan kepada saudara. Semoga kepercayaan itu dapat dijaga dan dipelihara serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Karena jabatan, pangkat dan kedudukan adalah amanah dari Allah SWT yang akan dimintai pertanggungjawaban,” kata Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi kepada negara. Dan dia pun memberikan apresiasi atas kerjasama dan kinerja selama bertugas di tempat lama.

“Kepada anggota Polsek agar mendukung pemimpin yang baru. Sehingga Kapolsek bisa melaksanakan tugas secara maksimal. Karena Polres tidak akan berhasil bila polseknya lemah atau kurang maksimal,” paparnya.

Mantan Kapolres Bojonegoro ini juga menekankan kepada pejabat yang baru agar terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Baca Juga  Polsek Kebomas Dalam Menghimbau Warga Agar Patuh pada Prokes

“Junjung tinggi Zona Integritas WBK dan WBBM karena itu sudah menjadi brand Polres Gresik. Kita harus kuatkan dan tingkatkan,” pungkasnya.

Ditambahkan, Polres Gresik baru saja mendapatkan penghargaan sebagai ‘Public Service in The Year Prov Jatim 2019’ dari Markplus inc.

“Semoga penghargaan itu menjadi lecutan dan motivasi untuk bekerja keras, berinovasi dan berkarya dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga  Kapolres Gresik mendapatkan 2 penghargaan Pin Emas Kapolri yaitu Polisi Teladan II Polda Jawa Timur


Berikan Komentar Anda
  • Bagikan