Tiga Pilar Desa Sumput Berbagi Sembako Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak Situasi Pandemi Covid 19

  • Share
Tiga Pilar Desa Sumput Beebagi Sembako Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak Situasi Pandemi Covid 19

Driyorejo – Bhabinkamtibmas desa Sumput Bripka Sufandi Ahmad bersama Babinsa dan kepala desa   melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kepada warga yang terdampak situasi pandemi covid 19. Minggu (8/8/2021)

Bantuan berupa paket sembako kali ini diberikan kepada sejumlah warga yang berpenghasilan tidak tetap di desa Sumput kecamatan driyorejo kabupaten gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., SH., SIK., MM., melalui Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi menyampaikan bantuan ini merupakan wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi covid 19 saat ini.

Dikatakan, kegiatan polisi merupakan salah satu inovasi polsek driyorejo untuk menciptakan kedekatan hubungan polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya bagi warga yang kurang mampu.

Baca Juga  PEGADAIAN SYARIAH COOKING COMPETITION & COOKING DEMO 2019

Kompol Zunaedi berharap, agenda yang sudah rutin yang di gelar ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pemerintah menerapkan PPKM DARURAT.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri dan TNI dikecamatan driyorejo terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak situasi pandemi covid 19.

“Terima kasih banyak Bapak-bapak TNI dan POLRI semoga Allah SWT membalas semua perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya berterima kasih,” ucapnya.

Berikan Komentar Anda
  • Share