Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anggota, Kapolres Gresik Bagi-bagi Makanan Bergizi

  • Bagikan
Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anggota, Kapolres Gresik Bagi-bagi Makanan Bergizi

Gresik – Merebaknya ancaman virus corona (Covid-19) di sejumlah daerah di Indonesia, membuat berbagai instansi melakukan berbagai langkah antisipasi. Seperti giat yang dilakukan Urkes Polres Gresik siang ini, mereka membagikan vitamin dan nutrisi kepada personel.

Langkah antisipasi wabah corona dilakukan jajaran Polres Gresik ini, setelah melakukan sterilisasi di berbagai lokasi layanan publik, kini Polres Gresik meningkatkan daya tahan tubuh anggotanya. Caranya, dengan memberikan tambahan makanan bergizi.

Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., Di ukur suhu tubuhnya.

Pemberian makanan tambahan yang bergizi itu dipimpin langsung Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui sebuah apel pembagian kacang hijau, telur dan susu di halaman Mapolres, Senin (16/3/2020)siang.

“Pembagian kacang hijau, telur, susu dan vitamin kepada anggota Polres Gresik ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus corona,” kata AKBP Kusworo.

Baca Juga  [DISINFORMASI] Tanjung Wira 6 Gkb Gresik Zona Merah

Selain membagikan makanan tambahan, Kapolres Gresik juga mengingatkan kembali jajarannya terkait pelaksanaan cuci tangan, penggunaan hand sanitizer.

Para anggota Polres Gresik juga menjalani pengukuran suhu tubuh yang dilakukan oleh petugas Dinas Kesehatan.

Terdapat sedikitnya 400 anggota Polres gresik yang menjalani kegiatan ini.

“Kita berharap upaya ini bisa menjadi penangkal corona,” pungkas AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan