Tinjau Vaksinasi, Kapolres Gresik Tiba- Tiba Dikalungi Sorban

Tinjau Vaksinasi, Kapolres Gresik Tiba- Tiba Dikalungi Sorban
Kapolres Gresik Kaget, Tiba-tiba Dikalungi Sorban Saat Meninjau Vaksinasi Booster

GRESIK – Gus Makhrus selaku pengasuh Pondok Pesantren As Samsyul Falah telah lama menanti, bisa bertemu langsung dengan sosok Kapolres Gresik yang juga seorang santri.

Dikenal dekat dengan para Ulama, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis sengaja melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren As Samsyul Falah yang berada di Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Meninjau vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster), dengan vaksinator dari Urkes Polres Gresik. Vaksin jenis Astra Zeneca diberikan kepada para pengasuh pesantren yang berada didekat kawasan industri Gresik tersebut.

Ketika Kapolres Gresik sedang melakukan peninjauan proses screening vaksinasi sempat kaget. Sebuah sorban berwarna cokelat motif garis-garis, tiba-tiba dikalungkan di pundak dari sebelah kanan.

Baca Juga  Kabupaten Gresik Garap Lebih Awal Pengerukan Kali Lamong

“Bapak Kapolres, mohon diterima sorban kehormatan dari Pondok Pesantren As Samsyul Falah.” ucap Gus Makhrus, Rabu (23/2/2022).

Sembari menundukkan kepala, alumni Akpol 2002 itu mengucapkan terima kasih atas kehormatan yang diberikan.

“Alhamdulillah, terima kasih Gus Makhrus. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami bisa selalu dekat dengan Ulama dan masyarakat.” ucap Azis bersyukur.

Peninjauan vaksin booster oleh Kapolres bersama pejabat utama Polres Gresik dan Forkopimcam Manyar ini mengawali kegiatan zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo langsung dari Cianjur, Jawa Barat.

Dalam dialog interaktifnya, Kapolri berterima kasih kepada stakeholder yang telah bekerjasama dalam penanganan Covid-19.

Jenderal Polisi dengan empat bintang dipundak itu berharap ada tren positif penurunan kasus Covid-19 sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

Berikan Komentar Anda