Tren Covid-19 naik, Gresik Kembali Masuk Level 2, PTM 50 Persen

Tren Covid-19 naik, Gresik Kembali Masuk Level 2, PTM 50 Persen
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis silaturahmi bersama Kadispendik Jatim, Kiswanto. Membahas proses pembelajaran tatap muka (PTM) yang ada di Gresik.

Gresik – Pemerintah memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1, 2, dan 3 di Jawa Bali hingga 14 Februari mendatang. Aturan ini tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 9 Tahun 2022.

Kabupaten Gresik kembali masuk ke PPKM level 2. Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis silaturahmi bersama Kepala Dinas Pendidikan Cabang Jawa Timur, Kiswanto. Membahas proses pembelajaran tatap muka (PTM) yang ada di Gresik.

Alumnus Akpol 2002 ini juga telah koordinasi dengan Kadinkes Gresik, dr Mukhibatul Khusna.

“Tadi sudah koordinasi, Gresik masuk PPKM level 2. SMA/SMK masuk 50 persen mulai besok,” ujar Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis di Mako Polres Gresik, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga  Gagal Start, Pembalap Jadi-Jadian di Gresik Finish di Kantor Polisi

Saat ini, para pelajar terlanjut masuk sekolah. Sehingga PTM 50 persen dimulai pada Rabu (9/2/2022) besok. Pelaksanaan PTM 50 persen mengikuti hingga perkembangan terbaru.

Polres Gresik membantu proses percepatan vaksinasi mulai dari jemput bola ke sekolah-sekolah. Bus gerai vaksin presisi berada di bunderan perumahan GKB oleh Dokkes Polres Gresik. Meskipun sudah menerima dosis vaksin satu, vaksin dua dan vaksin booster atau vaksin ketiga. Masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

Berikan Komentar Anda