Vaksinasi Lansia Dan Pedagang Di Pasar Duduk Sampeyan

  • Share

Gresspedia Gresik – Program Vaksinasi yang di anjurkan pemerintah terus di jalankan dan sampai saat ini masih berlanjut di desa Duduk Sampeyan, Kecamatan Duduk Sampeyan, Kabupaten Gresik.

Senin (07/06/2021) bertempat di gedung MI Miftahul Jannah Dusun Duduk, vaksinasi di mulai.

Vaksinasi ini di khususkan untuk Lansia yang umur di atas 50 tahun.

Adapula Vaksinasi untuk para Pedagang, tukang ojek Dll yang ada di pasar duduk sampeyan.

Khusus untuk pedagang, vaksinasi ini di laksanakan di dalam pasar duduk sampeyan, yang sesuai Prokes Covid-19 dan aturan yang sama seperti yang ada di puskesmas duduk sampeyan.

Ketua paguyuban pasar duduk sampeyan, Agus Sunarto Wibowo atau yang sering di pangil (Totok) mengatakan vaksinasi ini penting untuk kesehatan supaya tidak mudah tertular Virus Covid-19 ini ujarnya.

Baca Juga  Refleksi Akhir Tahun 2020, AKBP Arief Fitrianto : 893 Kasus Berhasil Diungkap Polres Gresik

Kades (Kepala Desa) Duduk sampeyan, Haji.Said Sadan juga mengimbau warganya untuk datang dan menjalankan program Vaksinasi ini.

Apa bila warganya ada yang tidak ikut Vaksinasi akan di kenakan sangsi administrasi Dll ujarnya.

“Senada dengan Wakil DPRD Gresik, Bu Hj. Nursaidah juga mengatakan kepada Warga Desa Duduk sampeyan, jangan takut dengan Vaksinasi, karna Vaksinasi ini tujuannya untuk menguatkan tubuh kita dari segala penyakit pungkasnya.

Wanita cantik itu juga berpesan kepada Warga Desa Duduk sampeyan, untuk selalu mematui protokoler Kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.(Adt)

Berikan Komentar Anda
  • Share