Wabup Gresik Harapkan Pelatihan Untuk Difabel Pada DPC Tiara Kusuma Kabupaten Gresik

Wabup Gresik Harapkan Pelatihan Untuk Difabel Pada DPC Tiara Kusuma Kabupaten Gresik

Gresik – Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) persatuan ahli kecantikan dan pengusaha salon Indonesia Tiara Kusuma Kabupaten Gresik periode 2022-2026, Rabu (19/01/2022).

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut diselenggarakan di Atrium Gressmall dan juga dihadiri oleh Ning Nurul Haromaini selaku ketua TP PKK dan ketua GOW Kabupaten Gresik. Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Hariyanto, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gresik Sutaji Rudy, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik dr. Mukhibatul Khusnah, serta perwakilan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gresik

Dalam sambutannya, Bu Min mengucapkan selamat kepada para pengurus DPC Tiara Kusuma Kabupaten Gresik yang dinahkodai oleh Yuni Lestari hingga 5 tahun kedepan, sekaligus juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-42 kepada Tiara Kusuma.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Lippo Plaza Gresik Ditutup Sampai 17 April

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan selamat atas kegiatan pelantikan hari ini, dan terima kasih kepada Tiara Kusuma atas perannya dalam memberikan bimbingan kepada generasi muda di Kabupaten Gresik sehingga bisa mandiri dan sanggup untuk berwirausaha,” ujar Wabup.

Wabup Gresik Harapkan Pelatihan Untuk Difabel Pada DPC Tiara Kusuma Kabupaten Gresik

Lebih lanjut, Bu Min juga menaruh harapan bahwa kedepan Tiara Kusuma untuk bisa memberikan pelatihan keahliannya kepada teman-teman yang berkebutuhan khusus.

Hal ini sejalan dengan kebijakan Pemerintah Kabupaten Gresik yang terus berupaya memberikan perhatian khusus bagi mereka yang berkebutuhan khusus, sehingga bisa mendapat kesempatan yang sama di masyarakat.

“Saya menitipkan kepada teman-teman Tiara Kusuma, agar teman-teman kita yang berkebutuhan khusus yang memungkinkan untuk bisa dibimbing oleh Tiara Kusuma terkait dengan kompetensi njenengan semua. Jadi, pesan kami adalah untuk tidak memilih-milih anak-anak yang dididik dan memberikan kesempatan bagi teman-teman berkebutuhan khusus tersebut untuk belajar,” pungkasnya.

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!