Wakil Bupati Gresik bersama para ulama dan Habaib turut hadir dalam Multaqo Sanawi Internasional (MSI)

Gresik – Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim bersama para ulama dan Habaib turut hadir dalam Multaqo Sanawi Internasional (MSI), Kamis (24/10).

Kegiatan tahunan yang diadakan oleh Pondok Pesantren Mambaus Solihin, Suci, Kecamatan Manyar, Gresik, itu merupakan momentum reuni atau temu kangen para alumni Pondok Abuya Sayyid Muhammad Bin Alawy Al-Maliki Al-Hasani.

Ulama dan Habaib yang hadir bukan hanya dari Indonesia saja, namun ada pula yang berasal dari Arab Saudi, Malaysia dan juga Singapura.

Wabup Qosim dihadapan para ulama, habaib dan ribuan masyarakat yang hadir mengatakan bahwa situasi kerukunan di Gresik sangat baik.

Satu diantara alasannya adalah peran para ulama yang selalu memberikan tauladan kebaikan kepada masyarakat. Itu diwujudkan juga melalui pendidikan di pesantren.

Baca Juga  Mitos atau Fakta, Isi Bahan Bakar Jangan Full Tank?

Oleh sebab itu, melalui kegiatan ini, Wabup Qosim mengucapkan terima kasih karena peran ulama, juga dengan adanya pesantren di Kabupaten Gresik ini menjadi salah satu upaya menjaga Gresik agar tetap aman dan kondusif.

.

Berikan Komentar Anda