Warga Apresiasi Pak Bhabin Polsek Ujungpangkah Gresik Karena Bawa Kasur

  • Bagikan
Warga Apresiasi Pak Bhabin Polsek Ujungpangkah Gresik Karena Bawa Kasur

Gresspedia Gresik – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Gresik Hadir berbuat dan bermanfaat, Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Briptu Viky didampingi Kasihumas Aipda Yones berkunjung di kediaman warga binaannya

Kasihumas Menuturkan Ada yang berbeda yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Viky yang ia lakukan kali ini, membuat semua mata tertuju kepadanya. “Ujar Kasihumas Aipda Yones Polsek Ujungpangkah Polres Gresik, Selasa (24/08/21).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH mengungkapkan “Saya sangat mengapresiasi kepada Anggota Bhabinkamtibmas atas dedikasi dan loyalitasnya kepada warganya,terkhusus kepada Warga binaan yaitu bapak Saikan sekeluarga,sekali lagi saya apresiasi Inisiatif yang dilakukannya,sangat membantu sekali semoga menjadi semangat buat yg lainya. ” Ungkap Kapolsek.

Baca Juga  Anggota Polsek Kebomas Beri Himbauan para Peziarah Sunan Giri

“Sering sekali pak bhabin datangi warga binaan baik memberi semangat dan memberikan bantuan sembako kepada warga yg kurang mampu dan kali ini bukan hanya sembako yang ia bawa, tapi kebutuhan rumah tangga seperti kasur,beserta bantal,semoga bermanfaat buat keluarga yg menerima.

“Menurut Ibu Anik warga Desa Binaan mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas yang biasa membawa sembako tapi kali ini yang dibawah Briptu Viky adalah satu set kasur Lipat di kediaman Saikan. “Ujar Ibu Anik

Lanjut Bhabinkamtibmas Briptu Viky, ia berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk keluarga Bapak Saikan.

“Semoga bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban keluarga dalam kehidupan sehari-hari dan bantuan ini tidak sampai disini, jika masih ada bantuan yang masuk akan tetap kami sampaikan dan salurkan kepada Warga binaan yang Kurang mampu” tutupnya.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan