Warga Duduk Sampeyan Beramai-ramai Galang Donasi Untuk Korban Banjir Gresik

Gresik – Banjir Kali Lamong yang melanda 3 Kecamatan, Kabupaten Gresik bagian selatan , telah menggerakkan Warga Desa Duduksampeyan pada hari sabtu (19/12/2020) untuk menyisikan sedikit rejeki untuk sodara kita di Gresik selatan yang telah tertimpa musiba banjir luapan kali lamong.

Kades (kepala desa) Duduksampeyan Bpk. Said Sadan sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya untuk donasi ini , semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir kali lamong tersebut.

Untuk donasi kali ini Desa Duduk sampeyan tidak sendrian , di bantu Desa wadak kidul, Desa semari ,Desa gredek, Desa pelebon, Desa, tambakrejo, Desa pandanan dan Desa setrohadi.

Untuk bantuan lainnya kita serahkan ke posko-posko dapur umum ,karena kita bersama rekan-rekan memberikan bahan mentah mulai dari beras ,minyak goreng, mie instan dan air mineral.

Baca Juga  Polres Gresik Gelar Pamor Keris Galakan Disiplin Prokes

Dalam kesempatan ini Nur Saidah angota DPRD Gresik sangat berterimakasih atas dukungan dan donasi dari masing-masing Desa di Kecamatan Duduk sampeyan tersebut.

Untuk bantuan kali ini kita serahkan langsung ke Desa tambak beras Kecamatan Cerme dan di terima langsung oleh relawan desa tambak beras tersebut. (Adt)

Berikan Komentar Anda