Wisata Air Terjun Grojogan Candi Gresik

Wisata Air Terjun Grojogan Candi Gresik
Foto: Wisata Air Terjun Grojogan Candi Gresik (direktoripariwisata.id)

Wisata Gresik – Sejauh ini Kabupaten Gresik dikenal seputar Wisata Religi serta sejarah dan budaya dalam hal pariwisata. Dan ternyata Kabupaten ini memiliki keindahan air terjun yang masih alami loh.

Dikutip dari Laman Disparbud Gresik, jika Grestizen pergi ke Pulau Bawean, jangan lupa mampir ke Air Terjun eksotis yang satu ini. Air terjun yang berada tak jauh dari Danau Kastoba ini begitu indah dan mempesona dengan dikelilingi pohon – pohon liar yang hijau dan asri.

Para pengunjung dapat mengatakan bahwa air terjun Grojogan Candi adalah ‘Wisata Selamat Datang’ dari danau Kastoba, karena jaraknya hanya sekitar 200 m dari Danau Kastoba.

Wisata Air Terjun Grojogan Candi Gresik
Wisata Air Terjun Grojogan Candi Gresik

Wisata Gresik pada Air terjun ini terletak di tengah hutan dan masih sangat alami. Sumber air terjun Grojogan Candi berasal dari Danau Kastoba karena letaknya berada di bawah danau tersebut.

Baca Juga  Awal Tahun 2022, Sebanyak 79 Anggota Polres Gresik Naik Pangkat

Air terjun Candi Grojogan jatuh mengalir melewati bukit dan sangat jernih. Selain menikmati air terjun segar, pengunjung dapat menikmati suasana alam sekitar, berenang, atau mandi di bawah air terjun. Air dan alamnya yang hijau akan membuat pengunjung menikmati kawasan wisata ini.

Untuk alamat berada di Pulau Bawean Dusun Candi, Desa Paromaan Kecamatan Tambak Kabupaten Gresik.

Berikan Komentar Anda