Wujud Kepedulian, Kapolres Gresik Menjenguk Anggota Yang Sakit

  • Share
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, Membesuk anggota nya yang sedang sakit

Gresspedia | Gresik – Jatim, Seorang pemimpin seyogyanya merupakan seorang yang bisa mengayomi anggotanya, begitupun seorang kapolres. Di tengah kesibukannya, sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menjenguk anggota yang sakit setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit karena sakit diabetes, Selasa (21/1/2020).

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Cut Laura Kusworo didampingi PJU Polres Gresik dan Pengurus bhayangkari mendatangi rumah anggota yang sakit, di Perumahan ABR Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, untuk memberikan semangat agar cepat sembuh.

Anggota yang sakit Aiptu Hamidullah anggota Urkes Polres Gresik (rawat jalan). Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres Gresik kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya,“ ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar Aiptu Hamidullah segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami semua anggota dari Polres Gresik mendoakan agar rekan kami segera sembuh, sehingga bisa bertugas lagi seperti sedia kala, dan saya berdoa semoga untuk anggota khususnya anggota Polres Gresik senantiasa diberi perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT,” ujarnya.

polresgresikberteman

Berikan Komentar Anda
  • Share