Anniversary Ultras Gresik Zona Barat Yang ke 4 Tahun

Anniversary Ultras Gresik Zona Barat Yang ke 4 Tahun

Kelompok Suporter dari Wilayah Barat Kecamatan Duduksampeyan, Atau yang di sebut Ultras Zona Barat (UZB) yang di Ketuai Tino berserta Kawan-kawan mengadakan Anniversary yang ke 4 Tahun di Cafe & Resto Al-hambra Duduksampeyan.

Acara Anniversary tiap Tahun di selenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Komunitas Ultras Gresik yang ada di daerah Duduksampeyan dan digunakan juga sebagai moment untuk sharing agar bisa lebih baik lagi, Ujar tino.

Dalam kesempatan ini juga hadir CEO, Manager beserta beberapa Pemain Gresik United.

Gus Alan dan Kaji Riki mengatakan kegiatan Anniversary ini sangat baik untuk menjaga kekompakan antara Suporter di Wilayah Kecamatan Duduksampeyan.

CEO Gresik United Juga berpesan setiap mendukung Gresik United (GU) Suporter Harus siap menerima kekalahan dan kemenangan karena sepak bola itu menyatukan dan kebanggaan serta kecintaan Wong Gresik khususnya.

Baca Juga  Polres Gresik Dukung FGD Pembentukan Komite Komunikasi Digital

Owner Al-hambra H. Hanief sangat berterimakasih dan bersyukur karena acara berjalan tertib, lancar dan sangat meriah. Karena itu beliau sangat senang dan sangat mendukung berbagai macam kegiatan positif seperti Anniversary Ultras Zona Barat yang di adakan di Cafe & Resto Alhambra tersebut.

Alhambra memang sangat pas dan cocok untuk event-event besar karena lahan parkirnya luas juga rindang karena banyak pepohonan besar mengelilinginya, yang tentunya bikin sasana sejuk dan indah, ujar H. Hanief. (Sul)