Apakah Delmicron Varian COVID-19 Baru? Inilah yang Perlu di Ketahui

  • Bagikan
Apakah Delmicron Varian COVID-19 Baru? Inilah yang Perlu  di Ketahui
ilustrasi varian baru Covid-19

HEALTH – Lagi-lagi masyarakat internasional dihebohkan dengan kabar soal varian baru Delmicron yang merupakan gabungan dari varian Delta dan Omicron.

Namun apakah varian Delmicron ini benar-benar ada?

Dilansir dari Business Today, Minggu (26/12/2021), beberapa laporan berbicara tentang ‘Delmicron’ telah muncul sejak kemarin. Laporan-laporan ini mengklaim bahwa Delmicron adalah kombinasi dari varian Delta dan Omicron dari virus corona baru.

Apakah Delmicron varian coronavirus baru setelah Omicron? Beberapa laporan berbicara tentang ‘Delmicron’ telah muncul sejak kemarin. Laporan-laporan ini mengklaim bahwa Delmicron adalah kombinasi dari varian Delta dan Omicron dari virus corona baru.

Untuk memperjelas, tidak ada varian COVID-19 seperti Delmicron dan tidak ada informasi mutasi lain dari virus SARS-CoV-2 setelah Omicron dengan lembaga kesehatan. Badan kesehatan global seperti Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Pusat Pengendalian Penyakit AS (CDC) belum mengomentari varian Delmicron. Khususnya, gugus tugas COVID-19 nasional India dan Dewan Penelitian Medis India (ICMR) juga belum menyebutkan apa pun tentang varian ini.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan