Baksos Bantuan Sembako PB-FKAPHI Pasca Banjir Gresik

  • Bagikan

Kapolsek Benjeng bersama Kasatpolair Polres Gresik hadiri acara Bhakti Sosial penyerahan bantuan sembako kepada warga. Rabu (29/1)

Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo kantor balai desa Delik sumber tersebut dilaksanakan atas kerjasama PB-FKAPHI (Pengurus Besar Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia) dengan Satpolair Polres Gresik.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasat Polair Polres Gresik sekaligus pengurus PB-FKAPHI AKP Masyur Ade, S.I.K., Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi, S.H., Wakapolsek Benjeng IPTU M.Yahya., S.H., Kasun Deliksumber Sdr. Mulyono dan Kasun Ds. Sedapurklagen Sdr. Usnan.

Kegiatan Bhaksos tersebut dilaksanakan dengan membagikan bantuan sembako kepada warga di dua desa diantara Desa. Deliksumber dan Desa Sedapurklagen yang mana kedua desa tersebut desa yang menjadi langganan terdampak bencana banjir, sembako yang dibagikan diantaranya berupa beras, Indomie, Minyak goreng, kecap, kopi dan teh.

Baca Juga  Kapolres Gresik Pimpin Upacara HUT RI Ke 74 TH

Dalam sambutannya Kasatpolair AKP Masyur Ade, S.I.K., yang juga sebagai pengurus PB-FKAPHI berharap agar bantuan yang diserahkan kepada warga bisa bermanfaat dan mengurangi beban akibat banjir yang telah terjadi pada awal bulan lalu (1/1/2020).

polresgresikberteman

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan