Diperjalanan Melihat Kebakaran, Kapolres Gresik Turun Langsung Padamkan Api

  • Share

Gresik – Jatim, Melihat dan menyaksikan langsung sebuah kebakaran yang terjadi disalah satu perusahaan yang berada di wilayah hukumnya, dengan tanpa sungkan-sungkan, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi, dibantu jajaranya, terjun langsung melakukan upaya pemadaman api bersama pemilik dan para pekerja.

Hal tersebut dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Gresik – Polda Jawa Timur itu, ketika sedang melakukan perjalanan dinas dalam rangka menciptakan susana Pilkades Kabupaten Gresik 2019 bersama jajaranya dan unsur Muspika Ujung Pangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (31/7) kemarin.

”Ketika kami ditengah perjalanan beserta rombongan, kami melihat kobaran api yang terjadi di gudang Pf-2 Pupuk Ponska milik PT Petrokimia-Gresik, yang kemudian kami berhenti dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pemadaman dengan alat seadanya sambil menunggu petugas PMK,” Ujar Kapolres, Jum’at (2/8/19).

Lebih jauh, dengan kejadian kebakaran tersebut, Kapolres Gresik menyampaikan himbauan publik kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, agar senantiasa waspada dan hati-hati terhadap keberadaan Api khususnya di musim kemarau yang melanda daerah Gresik saat ini.

“Menghimbau kepada seluruh pekerja dan warga masyarakat, untuk berhati-hati dalam melakukan aktifitasnya terutama yang berhubungan dengan api, apalagi Ini adalah musim kemarau,” himbaunya.

Berikan Komentar Anda

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *