Gagal Salip Trailer, Perempuan Jombang Tewas Tergilas Truk di Driyorejo

  • Share
Gagal Salip Trailer, Perempuan Jombang Tewas Tergilas Truk di Driyorejo

Gresik – Kejadian nahas di alami Ayu Septiani (20) asal Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Jombang. Perempuan itu tewas setelah gagal menyalip truk trailer hingga tergilas di Jalan Raya Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Sabtu, (9/10/2021). Kondisi korban mengenaskan terkapar di jalan raya dengan luka parah. Nyawanya pun tidak tertolong.

Kanitlaka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto mengungkapkan kecelakaan maut itu bermula ketika korban mengendarai motor matic S 3673 YL. Melaju dari arah selatan menuju utara.

“Saat di lokasi, korban hendak mendahului dari sisi kanan truk trailer S 9097 HD yang dikemudikan Sufadil (54) warga Desa Jatikalang, Kecamatan Krian – Sidoarjo yang berjalan searah di depannya,”

Baca Juga  Jadwal Dan Cara Daftar Vaksinasi Kabupaten Gresik

Nahas, Ayu Septiani diduga kurang memerhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman. Motor yang dikendarai akhirnya menyenggol trailer hingga membuatnya terjatuh dan tergilas roda gandengan belakang trailer sehingga kondisinya mengenaskan.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara dan langsung dibawa ke RS Anwar Medika Sidoarjo untuk keperluan Visum.(asy)

Berikan Komentar Anda
  • Share