Giat Baksos Dapur Umum Dalam Rangka Pencegahan Covid19 Di Ujungpangkah

Giat Baksos Dapur Umum Dalam Rangka Pencegahan Covid19 Di Ujungpangkah

Gresik – Kepedulian Tiga Pilar Kecamatan Ujungpangkah Gresik kepada masyarakat di tengah pandemi Corona terus dioptimalkan.
Jumat (17/4/2020), bertempat di Balai Desa Pangkahwetan telah disiapkan Posko Tim Koordinasi dan Dapur Umum Antisipasi Covid-19.

Dikonfirmasi redaksi, Kapolsek Ujungpangkah, AKP Sujito SH Membenarkan telah dilaksanakan Bakti Sosial DAPUR UMUM dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Ujung Pangkah.

Hadir dalam Giat Akp. Sujito . SH ( Kapolsek ) Kapt. Arh. Sali ( Danramil ) Drs. Roeddy Poerwanto ( Camat ) Ipda . Teguh S ( Wakapolsek ) Heru budi styawan ( Sekcam ) Dr. Dwi Puspitasari ( kepala PKM ujungpangkah
Sdr. Saiful Mahdi kepala desa Kec. Ujungpangkah
PKK ds. Pangkah Wetan. Karang Taruna Ds. Pangkah wetan.. Anggota Polsek Ujung pangkah. Anggota Koramil Ujung Pangkah.

Baca Juga  10 Fakta sejarah penemuan aneh di masa lalu

“Sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah di tengah pandemi Covid-19, di kecamatan Ujungpangkah telah disiapkan dapur umum. Untuk teknis di lapangan kami bersama Intansi terkait untuk mendistribusikan Nasi bungkus Kepada Warga desa secara bergelombang dan bergantian.

Dari keterangannya, keberadaan dapur umum tersebut lebih difokuskan kepada masyarakat kurang mampu di tengah kebijakan physical distancing yang terus diberlakukan hingga sekarang.

“Petugas piket di posko tersebut terdiri dari unsur TNI-Polri, ASN, petugas kesehatan dan relawan. Sekali lagi, pelaksanaannya sambil menunggu kebijakan selanjutnya dari pemerintah daerah, Kami Uji coba Bersama tiga pilar dan dibantu adik karangtaruna Padamu Negri dalam pembagian 300 Nasi bungkus pungkas Kapolsek Ujungpangkah.

Baca Juga  Tiga Pilar Gandeng Pendekar Ajak Jogo Ujungpangkah
Berikan Komentar Anda