Gowes Bareng Komunitas Pokok’e Sehat di Al Hambra Duduksampeyan Gresik

Gowes Bareng Komunitas Pokok'e Sehat di Al Hambra Duduksampeyan Gresik

Dalam menyambut Anniversary ke 2, Grup gowes “POKOK’E SEHAT” mengadakan gowes santai bersama beberapa Komunitas Goweser dari berbagai daerah pada hari Minggu pagi (16/10/2022).

Mereka di berangkatkan Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah Berserta Muspika Duduk sampeyan di Alhambra Kafe N Resto Duduksampeyan.

Gowes kali ini berbeda dengan tahun yang lalu, kali ini kita sebagai panitia membuat acara lebih meriah lagi dengan adanya banyak Doorprize dan hiburan Elektone beserta kupon makan gratis bagi undangan yang hadir, ujar Rokim.

“Tamu undangan Gowes Seperti Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah, Kades Bpk Said Sa’dan, Muspika, Polsek Duduksampeyan, Danramil dan juga Bpk Qosim turut berpartisipasi.

Baca Juga  Polres Gresik Dukung FGD Pembentukan Komite Komunikasi Digital

Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah Sangat Mendukung Sekali Acara Gowes Yang di Adakan Komunitas POKOK’E SEHAT, Untuk Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Ujar Wanita Berkaca mata tersebut.

Gowes kali ini lengkap dengan atribut mulai dari Jersey dan pelindung tubuh beserta helm.

Untuk Gowes kali ini pesertanya ada juga dari luar Kecamatan Duduksampeyan, ada yang dari Lamongan, Mojokerto, Benjeng dan juga Balongpanggang serta Gresik kota.

Owner Alhambra H. Hanief sangat senang dan sangat mendukung berbagai macam kegiatan positif seperti Gowes yang sering di adakan di tempatnya seperti Gowes Hari Bhayangkara kemarin.

Alhambra lokasinya sangat cocok untuk event-event besar karena lahan parkirnya luas dan juga rindang karena banyak pepohonan besar mengelilinginya, yang tentunya bikin sejuk dan menambah keindahan suasana, ujar H. Hanief. (Sul)