Hari Ketiga OPS Keselamatan Semeru 2022, Polres Gresik Kedepankan Edukasi Prokes

Hari Ketiga OPS Keselamatan Semeru 2022, Polres Gresik Kedepankan Edukasi Prokes

GRESIK – Polres Gresik menggelar Ops Keselamatan Semeru 2022 dengan mengedepankan preemtif dan preventif secara edukatif dan humanis.

Di Terminal Bunder Kabupaten Gresik anggota Sat lantas melakukan edukasi Prokes covid 19 , petugas juga membagikan Masker dan Hand sanitizer, Kamis (03/03/2022).

Hal ini diungkapkan oleh Kasatlantas AKP Engkos Sakosi melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Gresik IPTU Yani dalam kegiatan tersebut untuk mengantisipasi Varian baru Omicron terus kita dioptimalkan.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan melalui Ops Keselamatan Semeru 2022, Masyarakat diharapkan paham akan pentingnya mematuhi tata tertib berlalulintas dengan memberdayakan seluruh stake holder guna menyelesaikan masalah lalulintas secara tuntas.

Baca Juga  Satpolairud Gresik Cek Kondisi Kapal dan Bagikan Masker di Pelabuhan

“Masyarakat semakin mengerti pentingnya Prokes rangka membantu mengurangi penyebaran Virus Covid 19″pungkas AKBP Azis.

Kegiatan OPS Keselamatan Semeru 2022 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 sampai 14 Maret 2021 dengan sasaran meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan maupun gangguan nyata yang dapat mengakibatkan penularan Covid-19.

Berikan Komentar Anda