HKGB Ke 69, Bhayangkari Cabang Gresik Lakukan Ziarah Di Taman Makam Pahlawan

  • Bagikan

GRESIK – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Tahun 2021, Bhayangkari Cabang Gresik melakukan ziarah dan prosesi tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan yang ada di Kec.Gresik Kab. Gresik. Senin, (18/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny.Lina nur azis yang diikuti bhayangakari pengurus cabang Gresik.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah Pahlawan, kemudian mengheningkan Cipta dipimpin oleh pemimpin Upacara, Peletakkan karangan bunga, Penghormatan terakhir kepada Arwah Pahlawan dan penaburan bunga oleh seluruh rombongan peziarah.

Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Lina nur azis mengatakan, “kegiatan Ziarah ini dimaksudkan untuk kembali mengingat dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Saya harap dengan adanya kegiatan tersebut dapat kembali memupuk semangat untuk selalu berkontribusi dan memberikan semua hal terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia,” Ucap Ny, Lina nur azis.

Baca Juga  Polres Gresik Ungkap Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan di Kabupaten Gresik

“Dalam rangka HKGB ini banyak hal yang dilakukan oleh Bhayangkari, dari mulai Bakti Sosial hingga berziarah ke Taman Makam Pahlawan ini,” Tambah Ny. Lina nur azis, selaku Ketua Bhayangkari Cabang Gresik.

“Kegiatan tersebut dimaksudkan juga agar kita sebagai generasi penerus paham dengan sejarah dan selalu menghargai jasa para pahlawan dan menjadikan semangat sebagai panutan dalam meneruskan perjuangan mengisi kemerdekaan,” terangnya.(yd)

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan