Jadi Inspektur Upacara Hari Jadi Kota Gresik, Ini Pesan Bupati Yani

Jadi Inspektur Upacara Hari Jadi Kota Gresik, Ini Pesan Bupati Yani
Jadi Inspektur Upacara Hari Jadi Kota Gresik, Ini Pesan Bupati Yani

Gresik -Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Gresik, juga kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Gresik, Forkopimda Kabupaten Gresik, para kyai dan ulama, para tokoh masyarakat, para seniman, para budayawan, para pimpinan Lembaga Sosial Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, kawan-kawan pers, serta teman-teman pegiat media sosial.

Termasuk juga apresiasi setinggi tingginya kepada aparat keamanan TNI, POLRI, Satpol PP, dan tentu untuk para tenaga Kesehatan yang tidak henti-hentinya mengabdi untuk kemanusiaan, para petugas dinas perhubungan, unsur kecamatan, RT/RW dan BUMD.

Dimana itu semua adalah sebagian dari seluruh kalangan masyarakat di Gresik yang dalam suasana pandemi terus menerus bahu membahu bekerja bersama untuk memastikan bahwa masyarakat Gresik merasakan keamanan dan ketenangan.

Baca Juga  Bupati Gresik Kembali Raih Penghargaan Atas Capaian Realisasi Investasi

Hal ini disampaikan Bupati Yani dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara HUT Pemerintah Kabupaten Gresik yang ke-48 dan Hari Jadi Kota Gresik yang ke-535, hari ini, Rabu (09/03/2022).

Lebih lanjut, Bupati Yani mengajak semua sumber daya di Kabupaten Gresik untuk bergerak bersama, memberikan kontribusi terbaiknya bagi Kabupaten Gresik.

Hal ini karena saat membicarakan rencana pembangunan, maka bukan hanya rencana pembangunan Pemerintah Kabupaten Gresik saja, melainkan juga rencana pembangunan daerah, rencana pembangunan masyarakat.

“Maka dari itu di masa pandemi yang belum usai ini saya berharap akan ada banyak kolaborasi dari berbagai komponen untuk bersama-sama membantu menangani berbagai macam persoalan yang timbul akibat Covid-19 ini.

Baca Juga  Ditemani Sang Istri, Bupati Gresik Panen Jeruk Bareng Petani

Saya sebagai kepala daerah mengharapkan GRESIK BANGKIT. Bangkit dalam maknanya sebagai Percepatan Transformasi Ekonomi dan Pemulihan Sosial secara Inklusif,” ujar Bupati Yani.

Berikan Komentar Anda