Jaring Pemain Muda, Turnamen Piala Bupati Gresik 2021 Resmi Digelar

Jaring Pemain Muda, Turnamen Piala Bupati Gresik 2021 Resmi Digelar

Gresik Sports – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Gresik, resmi menggelar turnamen Piala Bupati Gresik 2021. Turnamen tersebut digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Sabtu (23/10/2021).

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani atau akrab dipanggil Gus Yani membuka turnamen sepak bola Bupati Cup 2021. “Piala Bupati ini bertujuan menciptakan pembinaan sepak bola di usia dini. Dari pembinaan akan muncul bakat para atlet sepak bola dari Gresik,” ujar Gus Yani.

Turnamen ini juga digelar untuk menjaring bakat muda sepak bola Kabupaten Gresik juga untuk meyongsong Porprov Jatim ke VII tahun 2022.

Karena masih di tengah pandemi covid-19, tidak ada penonton ataupun supporter antar kedua tim di Stadion. Sesuai dengan tecnical meeting (TM) pertandingan digelar tanpa penonton dan dipusatkan di Stadion Gelora Joko Samudro. Para pemain dan official wajib telah menjalani vaksinasi.

Baca Juga  Sejarah Pelabuhan Gresik Tempoe Doeloe

Bupati Gresik, Gus Yani didampingi Wakil Bupati Gresik sekaligus ketua KONI Aminatun Habibah, Ketua Askab PSSI Gresik Rofiqi, Ketua DPRD Gresik, Abdul Qodir, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Sekda Gresik Achmad Washil menyempatkan diri menonton langsung laga pembuka antara Putra Regas (Wringinanom) vs ASG Giri (Kebomas).

Pertandingan tersebut dimenangkan tim asal Wringinanom Putra Regas lima gol tanpa balas.

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!