Jelang Liga 3 Nasional Gresik United Dapat Dua Sponsor Utama

Jelang Liga 3 Nasional Gresik United Dapat Dua Sponsor Utama

Sports – Gresik United resmi mendapat sponsor baru untuk mengarungi Liga 3 Nasional musim ini. Laga perdana melawan Alesha FC pada 6 Februari 2022 di Stadion Gelora Joko Samudro

Ada dua sponsor yang mendukung penuh perjalanan Laskar Joko Samudro, PT. Wilmar Nabati dan Rumah Makan Bandeng Pak Elan.

Nantinya PT. Wilmar Nabati dan Rumah Makan Bandeng Pak Elan akan menempel di jersey Gresik United. Akan terpampang jelas di bagian depan seragam yang akan dipakai oleh Rendy Jaya dkk.

”Alhamdulillah, terima kasih kepada PT. Wilmar Nabati dan Rumah Makan Bandeng Pak Elan yang sudah mendukung penuh perjalanan Gresik United di Liga 3 Nasional musim ini,” jelas Manajer Gresik United Toriqi Fajerin.

Baca Juga  Egy Maulana Raih Penghargaan Gol Terbaik Liga Slovakia

PT Wilmar Nabati Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan minyak sawit. Sedangkan Rumah Makan Bandeng Pak Elan adalah rumah makan yang menjual menu-menu masakan Asli Gresik dan sudah dikenal luas oleh masyarakat.

”Ini bukan kali pertama PT. Wilmar Nabati dan Rumah Makan Bandeng Pak Elan mendukung perjalanan Gresik United. Ketika Liga 2 Zona Jawa Timur, keduanya sudah memberi support.

Tapi baru naik menjadi sponsor utama di Liga 3 Nasional kali ini,” terang pria yang akrab disapa Kaji Ricky tersebut.

Bergabungnya PT. Wilmar Nabati dan Rumah Makan Bandeng Pak Elan jadi bukti jika Gresik United musim ini sudah menjadi klub yang profesional.

Baca Juga  Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 karena Doping, Berikut Faktanya

Kaji Ricky juga berharap bergabungnya kedua sponsor tersebut ikut mengetuk ratusan perusahaan di Gresik untuk tidak ragu memberi dukungan kepada Gresik United. ”Ini juga demi kemajuan sepak bola di Gresik,” tuturnya.

Sumber: Gresikunited.com

Berikan Komentar Anda