Kades Tumapel Duduksampeyan Ajak Warga Terbiasa Membaca Sholawat

Kades Tumapel Duduksampeyan Ajak Warga Terbiasa Membaca Sholawat

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Pemdes Tumapel Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Menggelar Pengajian Akbar yang bertema Tumapel Bersholawat 3 yang di Gelar di Halaman Masjid At-Taqwa Desa Tumapel pada Sabtu (5/11/2022) Berjalan dengan tertib, di hadiri Warga dan Syekhermania dari Berbagai Daerah di Gresik dan sekitarnya.

Kades Ziadatul Akmal SH Menuturkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengajian Akbar berjalan dengan lancar dan sukses berkat Warga Tumapel dan Kartar Raden Cilik dan Panitia yang terlibat semuanya.

Semoga di tahun yang akan datang Pemerintah Desa Tumapel bisa mengelar acara yang lebih meriah ujar bu kades Milenial tersebut.

Terlihat Juga tamu undangan seperti Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah dan Muspika Duduksampeyan.

Baca Juga  Polres Gresik Terus Lakukan Patroli di SPBU

Tumapel Bersholawat dan Pengajian Akbar di pimpin Al Habib Anis Bin Idrus Syahab dari Jakarta dan Habib Rizal Bin Hasyim Al Kaff dari Sidoarjo Beserta Penceramah Al Habib Mustofa Bin Muhammad Al Aydrus dari Tuban dan Diiringi oleh Ahbaabul Qowa dari Lamongan.

Bu Kades mengajak kepada seluruh warganya untuk selalu membiasakan membaca Sholawat. Menurutnya rutinitas tersebut cukup dilakukan 1 putaran tasbih.

Di antara cara mendapatkan syafaat kanjeng nabi, adalah dengan mentauladani akhlak beliau dan juga senantiasa selalu bersholawat. Dengan membaca sholawat, maka syafaat dari Rasulullah akan mudah diberikan kepada kita ujar Ziadatul Akmal. (Sul)